.

wibiya widget

viewer

jika ingin memesan sebuah blog,atau ingin mengenalkan usaha/karya anda.silahkan hubungi kami.atau datang aja langsung ke cozynet(jl.Letjen S.Sukowati 21 Ponorogo)

Jumat

membuat avatar

di postingan kali ini, saya akan memberikan sedikit informasi tentang cara membuat avatar dengan mudah. banyak temen2 yang ingin membuat avatar untuk sekedar di pajang sebagai pic profil(gak pede ma wajahnya x)...nah....pas banget dengan postingan saya ini hehehe...gak banyak bicara lagi, saya kasih tau caranya. membuat avatar banyak banget caranya, ada yang mudah n ada yang sulit...nah ini cara singkat dan mudah nya. di dunia online, banyak banget situs penyedia layanan ini. seperti yang biasa saya gunakan ini...klik aja sini...di situs ini, kita bisa dengan mudah membuat avatar dengan karakter yang seperti kita inginkan.disini sudah disediakan dari: bodi, wajah, rambut, asesoris dll...ini salah satu contohnya:


nah, gampaang banget kan, gak seperti yang kita bayangkan.selamat mencoba mengotak-atik imajinasimu.kalo blum paham bener..kontak saya aja.hehehehe