.

wibiya widget

viewer

jika ingin memesan sebuah blog,atau ingin mengenalkan usaha/karya anda.silahkan hubungi kami.atau datang aja langsung ke cozynet(jl.Letjen S.Sukowati 21 Ponorogo)

Selasa

air terjun pletuk





Air Terjun Pletuk berada di dusun Kranggan, Jurug kec.Sooko - Ponorogo. memang sangat menarik sekali tempat itu. apalagi ketika musim penghujan. terlihat begitu asri dan alami. dikelilingi oleh perbukitan yang menjulang tinggi, titumbuhi sejumlah tanaman yang menambah indahnya tempat tersebut. tetapi tempat yang potensial tersebut kurang diperhatikan oleh pihak pemerintah. kususnya dinas Pariwisata. tapi mulai tahun ini sudah terlihat tanda - tanda pengembangan. dengan dibangunnya jalan menuju area wisata ( walaupun blm total ), mulai adanya loket masuk wisata, dll.

Tapi ironis, ketika maraknya pembangunan tidak didukung dengan sikap masyarakat yang tidak menyadari akan pentingnya menjaga lingkungan. terlihat banyak disekeliling tempat wisata banyak pohon - pohon ( pinus, dll ) yang titebang dan disalahgunakan sehingga tempat ini juga rawan akan tanah longsor. apalagi kalau musim penghujan. maka dari itu Pemkab harus lebih memperhatikan akan nasib tempat wisata ini. sama saja kalau kita punya potensi kalo tidak diberdayakan.

Kita lihat saja ( jangan cuma dilihat didukung dan dibantu ) mungkin 1 ato 2 tahun kedepan Wisata ini akan banyak polesan yang menarik sehingga akan menarik banyak wisatawan untuk menjamah tempat yang masih perawan ini.